Senin, 03 Juli 2017

2 LANGKAH AMPUH MEMPERBAIKI FINANCIAL ANDA



Mendapatkan rezeki barokah yang terus mengalir dan berlimpah. Merupakan sepenggal kisah yang dirindukan oleh sebagian besar orang. Termasuk Anda bukan?

lalu langkah-langkah seperti apa  yang kudu dan harus di jalani agar pintu rezeki selalu terbuka dari arah yang tak terduga-duga?

Saya kasih bocorannya, ada 2 langkah yang sangat berpengaruh terhadap masa depan finansial Anda. Mari kita Pelajari  satu per satu.

Langkah Pertama : ( Tambah Penghasilan Anda )

Tentu saja ini adalah langkah Pertama yang harus Anda perjuangkan  menuju kehidupan finansial yang lebih baik, yang lebih Mantaps.

Bagaimana caranya? Upayakan agar Anda memiliki sumber penghasilan lebih dari satu. Kalau Anda sudah menikah, dan dua-duanya bekerja, itu bagus. Berarti Anda sudah double income.

Namun kalau sumber penghasilan utama keluarga hanya satu, apakah masih bisa tersisa untuk tabungan investasi.  Atau jika yang punya penghasilan kena PHK, apa cadangan/safety  penghasilan-nya?

Oleh karena itu kolaborasikan dengan pasangan hidup Anda, agar bisa tercipta setidaknya dua sumber pendapatan (tidak hanya dari gaji, namun mungkin penghasilan dari usaha yang dikelola oleh pasangan hidup).

Dengan sumber pendapatan lebih dari satu, maka peluang untuk tambah penghasilan juga semakin bagus.
Maka segera bangunlah keluarga yang produktif : baik suami dan istrinya bisa menghasilkan uang.

Bingung Mau Bisnis atau Kerja Apa? Coba aja binis TAKAFUL yang halal dan berkah. bisa juga freelance.

Saya sendiri juga masih freelance di takaful, tanpa modal, tentuin target dan penghasilan tambahan sendiri, gurih kan?

ingin seperti saya, silahkan chat wa aja.

Langkah Kedua : Investasi, Bukan hanya Menabung Semata.

Untuk terus meningkatkan rezeki yang melimpah, sebaiknya memang kita menginvestasikan uang kita dan bukan hanya ditabung semata.

Pilihan investasi bisa properti, atau bisa juga inveatasi di TAKAFUL ALIA yang sudah terbukti menguntungkan.

Dari pada Menabung di bank, lama-lama kepotong biaya admin yg sekarang lebih gede dari bunganya dan riba pula.. ihh.. ngeriii....

Ada aturan financial 40/30/30 : alokasikan 40% penghasilan untuk biaya hidup, 30% untuk bayar cicilan hutang seperti KPR, dan 30% untuk investasi.

Wah... Bagaimana?, kalo penghasilan saya habis semua untuk biaya hidup dan bayar cicilan. Makanya, kembalilah ke langkah pertama ( Tambah Penghasilan Anda ) seperti  tertulis diatas.

Sebab jika tidak ada sisa uang, maka aturan 30% alokasi untuk investasi hari tua/masa depan itu menjadi sulit dilakukan. 10 tahun kemudian akan tetap seperti itu ( tidak ada sisa uang untuk di investasikan )

Masa depan adalah milik orang yang mempersiapkan hari ini…

TAKAFUL InsyaAlloh membantu masa depan Anda Lebih baik..

Semoga bermanfaat dan  mengubah hidup Anda Lebih baik.

#BersamaTakafulSemakinBaik.
#fastRespon08568210127
www.takafuleko.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar