Jumat, 25 Desember 2015

FINANCIAL BAROKAH

Cie.. Cie.. Senyum-Senyum Abis Gajian

Rasa Senang saat gajian akan berlalu sesaat jika Anda tidak menyiasati pengeluaran Anda. Apalagi Jika Anda Pasangan muda yang memulai hidup bersama, kadang lupa mempersiapkan arah masa depan keluarga. Pengeluaran yang tidak terkontrol akan membuat hidup Anda tak terkendali, akhirnya terbelit hutang di mana-mana. Marilah kita belajar bersama mengatur Pengeluaran keluarga.
Aturlah pengeluaran Anda agar KAYA setiap hari, berikut 4 tahap pengaturan pengeluaraan keluarga sakinah

1.       Penuhi hak Alloh SWT yaitu hak anak yatim dan orang miskin 2,5% dari gajian, untuk membersihkan harta Anda dan 7.5% di bagi 30 hari sebagai sedekah harian. dengan sedekah harian ini insyaAlloh Anda akan terhindar dari bencana dan harta Anda semakin berkah. Lakukanlah sedekah harian setelah shalat subuh. karena para malaikat mendoákan orang yang bersedekah dipagi hari.

2.       Penuhi hak orang hak orang lain, Bayar hutang adalah kewajiban. Saran saya maximal hutang Anda 25% dari gajian bulanan agar keuangan keluarga tetap stabil. Jika hutang Anda sekarang melebihi 25% saya sarankan dimaksimalkan pembayarannya 30% mulai sekarang agar hutang cepat dilunasi. karena hutang bisa menghalangi kita masuk surga.

3.       Penuhi hak diri sendiri dan keluarga di masa depan. Mulailah dari sekarang menabung untuk masa depan yang lebih baik. Alokasikan 15% untuk tabungan,  Asuransi dan investasi. Resiko hidup bisa terjadi kapan saja. Proteksi diperlukan untuk mengurangi resiko. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan hari esok, maka diperlukan perencanaan keuangan, Anda bisa mulai menabung di Asuransi dan Investasi Syariah Takaful dengan system autodebet sehingga lebih mudah menabungnya.

4.       Yang terakhir penuhi hak diri sendiri dan keluarga di masa sekarang untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Sisa gajian yang 50% kita habiskan saja sebulan full, berbelanjalah sepuasnya setelah point 1,2 dan 3 sudah anda penuhi.

Hidup AMAN & NYAMAN karena TERENCANA &  TERATUR dengan FINANCIAL BAROKAH


MASA DEPAN MILIK MEREKA YANG MENYIAPKAN HARI INI.



NASEHAT PENTINGNYA ASURANSI SESUAI NILAI ISLAM.




Siapa sajakah yang sudah menjadi nasabah kami? Salah satunya Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan sudah menjadi nasabah kami sejak tahun 2009. Bagaimana dengan Anda?



Segera Dapatkan Produk Investasi dan Asuransi Syariah yang lengkap, Sekarang Juga!

Contoh Ilustrasi Produk Takaful ;


Jika Anda beminat mendapatkan manfaat takaful, silahkan buka link diatas. atau, Anda bisa langsung SMS ke 08568210127 dengan format: [Ilustrasi Takaful] spasi [Nama Lengkap] spasi [Tanggal lahir] spasi [Alamat Lengkap + E-mail]



Semoga Bulan ini keberuntungan selalu berpihak pada Anda. aamiiin....


Eko Setiyo Gunawan
Takaful Financial Consultant
license AAJI : 14319886
Follow me @EkoSG_takaful



NB  : Resiko hidup ( Kecelakaan ataupun Kematian ) bisa datang kapan saja, Jika tidak disiapkan dari sekarang, Anda pasti Menyesal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar